Kamis, 07 Desember 2017

Cara cek sisa kuota internet Axis Desember 2017




Cara cek sisa kuota internet Axis dapat dilakukan dengan berbagai cara. pada artikel ini akan dipaparkan tiga cara cek sisa kuota internet Axis, yakni melalui panggilan, melalui SMS, dan yang ketika melalui web resmi yang disediakan oleh provider Axis. 



Dari ketiga cara cek sisa kuota internet Axis tersebut semuanya dapat anda lakukan dengan mudah, bahkan bagi Anda yang baru mengenal smartphone dapat melakukan ketiga cara tersebut. Untuk mengecek nya juga tidak memerlukan banyak waktu. Penasaran dengan ketiga cara tersebut silahkan simak uraian di bawah ini.
 



1. Cek kuota paket internet Axis Melalui Dial Phone
Anda hanya cukup menekan *123# lalu panggil kemudian pilih lagi dengan menekan angka 7 kemudian pilih lagi dengan menekan angka 3 yaitu cek kuota paket lalu panggil silakan pilih paket yang telah anda beli dan tunggu sampai anda mendapatkan informasi kuota paket yang telah anda beli.
2. Cek kuota menggunakan layanan sms
Kita juga bisa mengecek kuota dengan cara mengirimkan sms pesan singkat hanya dengan Ketik KUOTA lalu kirim SMS tersebut ke 123 kemudian tunggu balasan dari 123

Kabar baiknya kita juga bisa mengetahui  paket internet yang kita beli dengan mengunjungi website resminya axis silakan akses ke net.axisworld.co.id/package.nah sangat mudah bukan caranya,di atas tadi merupakan beberapa cara cek sisa kuota axis untuk mengetahui kuota paket internet pada kartu axis yang telah kita beli silakan di coba.