Rabu, 22 November 2017

Tutorial cek kuota indosat



Namun sebelumnya, kami akan menginformasikan kepada anda mengenai Indosat. Indosat dengan nama perusahaan PT Indosat Tbk. merupakan perusahaan penyedia jaringan dan jasa telekomunikasi yang memiliki puluhan juta pelanggan di Indonesia.



Cara Cek Kuota Indosat melalui SMS Untuk mendapatkan informasi sisa jumlah kuota yang masih bisa anda gunakan menggunakan sms melalui telepon genggam anda, silahkan anda mengetik SMS berikut: “USAGE” dan segera kirimkan ke 363 (tanda petiknya jangan diketik juga ya). Selanjutnya akan ada informasi balasan berupa sms masuk yang berisi kuota internet indosat anda yang masih tersisa. 

Cara Cek Kuota Indosat melalui Dial Telephone Untuk mengetahui kuota indosat anda melalui telepon genggam, maka anda tinggal menekan *123*4# lalu dial. Tekan *123*4# lalu Dial.
Cara Cek Kuota Indosat melalui INSTANT (Indosat Assistant) untuk Android INSTANT atau Indosat Assistant merupakan layanan online mandiri untuk aplikasi android yang disediakan untuk pelanggan Indosat, yang fungsinya adalah untuk memberikan kemudahan pelanggan Indosat baik pelanggan pascabayar (Matrix) ataupun pelanggan Prabayar (IM3 dan Mentari). 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui Profil nomor Indosat, Informasi PIN dan PUK, Cek akun pelanggan, Cek pemakaian bonus telpon, SMS dan sisa kuota internet Untuk pelanggan Matrix, aplikasi ini dapat memberikan informasi-informasi penting seperti Total Pemakaian Berjalan, Aktifasi layanan e-Billing, Total Tagihan, dan Mengganti Alamat Tagihan
Demikian artikel mengenai cara cek kuota mentari indosat ini. Semoga bermanfaat.